Selasa, Agustus 2

Scarlett Body Lotion Romansa
Scarlett Body Lotion Romansa (indahladya.com)

Tinggal di daerah ibu kota dengan semua kepadatan dan kesibukan penduduknya, terkadang bikin kita jadi lebih milih naik kendaraan umum dibandingkan harus nyetir kesana kemari. Yap, kira-kira gitu deh salah satu caraku untuk beradaptasi dengan lingkungan baruku saat ini.

Meskipun dulu pernah naik kendaraan umum, tapi kayaknya nggak sesering dan sebergantung ini semenjak aku pindah ke daerah ibu kota.

Hmm, sebenernya ga masalah sih kalo harus naik kendaraan umum, tapi kadang suka keburu bete kalo keadaannya lagi rame dan padat banget, belum lagi proses transit tipis-tipis yang mau gamau kudu jalan kaki berteman dengan teriknya sinar matahari, serta debu dan polusi yang ga pernah ketinggalan tentunya.

Nah, semenjak jadi pejuang kendaraan umum, kesehatan kulit tuh udah jadi salah satu concern utamaku saat ini. Nggak cuma harus fit dari dalam doang dong, kulit juga harus dijaga, karena ya secara ga langsung akan merepresentasikan kerapian dan kebersihan diri kita sendiri.

Nggak perlu waktu lama untuk tinggal di sini sampai akhirnya bikin kulit aku keliatan lebih kering dan kusam. Yaa karena apalagi kalo bukan disebabkan oleh debu dan polusi ketika beraktivitas di luar rumah, belum lagi ditambah dengan kebiasaan terlalu sering terpapar dalam ruangan yang ber AC.

“Loh ternyata sebegitu ngaruhnya ke kulit ya?”

Yap, betul banget. Nggak cuma aktivitas di luar rumah doang yang bisa bikin kulit kering dan kusam, ketika kita sering terpapar di ruangan ber AC pun akan bikin kulit jadi lebih mudah kering dan dehidrasi bahkan bisa sampai menyebabkan iritasi.

“Waduh, tapi ruangan kantorku ber AC terus kak, gimana dong?”

Nah, jangan khawatir karena sebenarnya hal ini bisa banget untuk dicegah. Selain dengan memperhatikan asupan cairan tubuh setiap hari, kita juga bisa menjaga kelembaban kulit dari luar, yaitu dengan menggunakan body lotion yang dapat menghidrasi kulitmu dengan baik.

Kebetulan banget karena saat ini aku baru aja nyobain salah satu varian dari brand local skincare yang udah terkenal. Temen-temen pasti tau dong sama produk dari brand skincare satu ini. Yap, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

Setelah kemarin udah sempat icip-icip beberapa varian dari Scarlett Body Lotion ini, mulai dari freshy, charming, hingga jolly. Nah, saat ini giliran aku share hasil review aku dari Scarlett Body Lotion varian Romansa.

“Eh kok kayak gak asing ya?”

Yap, bener banget. Karena sebenernya varian romansa ini udah lama menjadi bagian dari Scarlett Body Care. Salah satu yang sempet aku cobain yaitu Scarlett Body Scrub Romansa yang bisa kamu baca reviewnya di sini.

Scarlett Body Lotion Romansa

Ngomong-ngomong tentang Scarlett Body Lotion Romansa, aku inget banget kalo Scarlett Body Scrub Favorit aku tuh memang yang varian romansa nya. Jadi sebenernya aku excited banget untuk melengkapi aroma Body Care favorit aku yang satu ini. So, tanpa perlu berlama-lama, langsung kita bahas lebih detail aja ya!

Kemasan

Kemasan Scarlett Body Lotion
Kemasan Scarlett Body Lotion Romansa (indahladya.com)

Scarlett Body Lotion Romansa ini hadir dengan kemasan plastik bening 300 ml yang cukup tebal. Dilengkapi dengan lock-unlock pada bagian pump nya, tentunya akan membuat produk ini jadi nggak mudah tumpah dan aman banget kalo mau dibawa kemana-mana.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur Scarlett Body Lotion
Tekstur Scarlett Body Lotion Romansa (indahladya.com)

Untuk tekstur dari Scarlett Body Lotion Romansa ini cukup kental seperti body lotion Scarlett varian lainnya, tapi tetep nggak bikin lengket ketika diaplikasikan ke kulit. Yang udah sering mampir ke indahladya.com, pastinya paham banget kalo aku tuh tipikal orang yang cukup picky ketika memilih body lotion, that’s why aku suka banget sama body lotion dari Scarlett ini.

Baca Juga : Tips Wangi Seharian saat di Luar Rumah dengan Scarlett Body Care

Dengan warna lotion yang putih ini, Scarlett Body Lotion Romansa memiliki aroma khas Fruity-Floral Gourmand yang cukup tahan lama setelah diaplikasikan ke kulit. Hmm, kapan lagi kan bisa punya kulit yang lembab dan wangi meskipun beraktivitas seharian di luar rumah?

Kandungan Utama Produk

Bukan produk Scarlett kalo nggak punya kandungan utama yang bisa bikin kulit tampak lebih cerah, setuju nggak nih?

Scarlett Body Lotion Romansa ini dirancang untuk memiliki formula yang tidak hanya melembabkan kulit tapi juga bisa mencerahkan kulit sekaligus.

“Apa aja sih kandungan utama dari Scarlett Body Lotion Romansa ini?”

Yuk, capcus kita bahas manfaat dari setiap kandungan utamanya berikut ini ya!

1. Glutathione

Tidak hanya membantu menjaga kelembaban kulit, kandungan Glutathione pada Scarlett Body Lotion Romansa ini juga bisa membantu meratakan warna kulit. Belum lagi, kandungan antioksidannya yang bisa membuat kulit lebih kuat, sehat, dan otomatis terlihat lebih glowing. Waduh, menarik banget kan?

2. Vitamin E

Next, vitamin E yang bisa merawat kekencangan dan elastisitas kulit serta menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. Masih ingat dengan pembahasan aku di awal yang katanya ruangan ber AC bisa mengiritasi kulit? Nah, ini udah ada solusinya ya! Hihi.

3. Kojic Acid

Kojic acid sebagai kandungan dari Scarlett Body Lotion Romansa yang satu ini akan membantu menyamarkan noda kehitaman serta melembabkan dan mencerah kulit.

4. Niacinamide

Next, ingredients yang paling hits di dunia per-skincare-an, yaitu Niacinamide. Ternyata Scarlett Body Lotion Romansa juga punya ingredients satu ini dong. Seperti manfaat Niacinamide pada produk skincare pada umumnya, tentunya akan membantu melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, serta mencerahkan kulit.

Kandungan Scarlett Body Lotion
Kandungan Scarlett Body Lotion Romansa (indahladya.com)

Cara Penggunaan

Untuk penggunaan dari Scarlett Body Lotion Romansa ini, bisa kamu gunakan setiap hari pada pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Setelahnya, tinggal tunggu hingga produk meresap secara menyeluruh.

Tapi kamu nggak perlu khawatir karena tekstur dari Scarlett Body Lotion Romansa ini termasuk yang mudah diserap oleh kulit sehingga nggak perlu butuh waktu lama untuk menunggu hingga semua produk meresap secara sempurna ke kulit. No lengket-lengket club! Hihi.

Manfaat Scarlett Body Lotion Romansa

Menurut klaimnya, Scarlett Body Lotion Romansa ini akan membantu melembabkan kulit tubuh, membantu mencerahkan, menutrisi kulit dengan kandungan terbaiknya, serta menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama.

Nah, jadi untuk kamu yang punya masalah kulit kering dan kusam bisa banget untuk nyobain produk Scarlett satu ini ya!

Review Scarlett Body Lotion Romansa setelah 2 Minggu

Sebenarnya Scarlett Body Lotion ini dirancang untuk bisa memperlihatkan hasil dalam satu kali pemakaian, seperti kulit yang terlebih lebih lembab dan cerah. Namun, tentunya untuk hasil yang lebih maksimal, maka aku coba gunakan produk ini selama 2 minggu pemakaian.

Review Scarlett Body Lotion Romansa
Review Scarlett Body Lotion Romansa (indahladya.com)

Dan hasil yang aku dapatkan yaitu kulit yang selama ini tampak kering jadi jauh lebih terhidrasi dan lebih cerah setelah penggunaan dari Scarlett Body Lotion Romansa ini. Belum lagi aroma khas Fruity-Floral Gourmand yang bikin aku jatuh cinta banget setiap menggunakan produk Scarlett dengan varian ini.

Mungkin kalo harus dideskripsikan, wanginya tuh musk nya dapet, buah-buahannya juga ada, dan sedikit manis sih kalo menurut aku. Pokoknya enak banget deh!

Setelah pake body lotion varian ini, dijamin banget bakal lebih pede buat beraktivitas keluar rumah, karena wanginya yang bisa balikin mood setelah desak-desakan di tengah hiruk pikuk ibu kota saat ini. Hihi.

Poin plusnya lagi, semua produk Scarlett udah terbukti bebas merkuri dan hydroquinone, serta telah terregistrasi oleh BPOM. So, nggak perlu was-was lagi nih ketika menggunakan produk-produk skincare maupun bodycare dari Scarlett.

Dan kamu udah bisa dapetin produk Scarlett yang samaan kayak aku dengan cara klik di sini. Sstt.. harganya Rp 75.000 aja loh per produknya, aman di kantong banget kan?

Nah, jadi gimana nih, tertarik untuk nyobain Scarlett Body Lotion Romansa juga? Yuk, sharing sama aku di kolom komentar ya!

Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates