Minggu, Maret 6

Tips Wangi Seharian
Tips Wangi Seharian (indahladya.com)

“Gimana sih tips wangi seharian meskipun harus beraktivitas di luar rumah?”

Meskipun terdengar sederhana, masalah bau badan terkadang suka jadi bahan insecure banyak orang, terutama temen-temen yang lebih sering beraktivitas di luar rumah nih.

Terkadang udah coba pakai parfum, tapi wanginya kok cepet banget hilang yaa?

Pakai deodoran? Udah jugaa, tapi tetap aja kita masih ngerasa kurang harum gitu gak sih?

Nah, kira-kira temen-temen tahu gak nih di mana masalah utamanya? Yuk, kita bahas satu per satu ya!

Penyebab Wangi Parfum Cepat Hilang

Parfum biasanya jadi penyelamat utama banget nih, dan sering juga masuk ke dalam rekomendasi dan tips wangi seharian ala temen-temen selebgram, iya apa iya nih?

“Tapi, kok aroma parfum yang aku pake cepet banget hilang ya?”

Oke, jadi gini penjelasannya.

Terkadang kita terlalu fokus mengatasi aroma tubuh yang udah terlanjur nggak enak. Alhasil, kita jadi lupa bahwa sebenarnya sebelum menggunakan parfum itu kita butuh prepare tubuh kita terlebih dahulu loh.

Contohnya, sebelum menggunakan parfum, kita harus memastikan bahwa kulit kita sudah dalam keadaan bersih dan cukup lembab agar aroma parfum yang disemprotkan bisa nempel lebih tahan lama.

Tips Wangi Seharian ala Scarlett

Nah, supaya kulit kita bersih dan lembab, kita harus tahu cara nge-prepare nya dulu nih. Dan hal pertama yang harus kamu persiapkan yaitu memilih produk body care yang bisa membuat kulit kita bersih sekaligus lembab. Kebetulan aku punya rekomendasi produk body care nya loh, pada penasaran nggak nih? Yuk, capcus langsung ke produknya aja ya! 

1. Scarlett Body Scrub Coffee

Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub (indahladya.com)

Tips wangi seharian untuk kamu yang lebih sering beraktivitas di luar rumah tentunya harus dimulai dengan mempersiapkan kulit tubuhmu sebersih mungkin. Dan step pertamanya harus dimulai dari mandi dulu dong, iya apa iya?

Kalau biasanya kita mandi langsung ke step menggunakan sabun, sebelum itu, aku rekomendasiin kamu untuk mengangkat sel-sel kulit matimu terlebih dahulu dengan Scarlett Body Scrub ini.

Scarlett Body Scrub ini memiliki beberapa varian, yaitu Romansa, Pomegrante, dan varian terbarunya Coffee. Untuk Scarlett Body Scrub Romansa udah pernah aku bahas di sini, jadi kali ini aku bakal lebih fokus ngebahas varian Coffee nya ya!

Meskipun sebelumnya udah jatuh hati banget sama yang varian romansa, tapi aroma dari Scarlett Body Scrub Coffee ini nggak kalah sama sekali. Lagipula siapa sih yang nggak suka sama aroma kopi? Hihi.

Kesan pertamaku ketika mencoba Scarlett Body Scrub Coffee ini adalah teksturnya yang nggak kasar. Meskipun produknya “scrub”, tapi tetap harus gentle di kulit dong, apalagi untuk tipe-tipe kulit sensitif kayak aku.

Lucky me, karena teksturnya nggak bikin kulit aku iritasi tapi tetap membuat sel-sel kulit mati terangkat dengan baik, jadi berasa lebih bersih aja gitu. Dan bonusnya, kulitku pun menjadi terasa jauh lebih halus.

Untuk cara penggunaannya, kamu cukup ambil body scrub nya lalu ratakan ke seluruh tubuh. Setelah didiamkan selama 2-3 menit, kamu bisa menggosok secara perlahan untuk memaksimalkan penggunaannya. Setelahnya, bisa langsung dibilas deh. Dan kamu akan segera mendapatkan perbedaan tekstur kulit tubuhmu dengan bonus aroma kopi yang khas. Menarik banget kan?

2. Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Shower Scrub
Scarlett Shower Scrub (indahladya.com)

Tips wangi seharian ala Scarlett yang selanjutnya yaitu menggunaan Scarlett Brightening Shower Scrub. Berbeda dengan Body Scrub nya yang sebaiknya digunakan 1-2 kali seminggu aja, untuk Scarlett Brightening Shower Scrub ini aman banget untuk kamu gunakan sehari-hari.

Scarlett Brightening Shower Scrub ini sendiri punya banyak varian, mulai dari Pomegrante, Cucumber, Mango, dan varian terbarunya Jolly.

Nah, varian terbaru dari shower scrub ini emang berhasil bikin aku penasaran banget sih. Karena dari beberapa review yang aku baca, katanya produk Scarlett varian Jolly ini punya aroma yang mirip banget sama aroma parfum YSL Black Opium.

Kebetulan, parfum YSL Black Opium ini emang suka banget aku pake di beberapa event karena aromanya yang aku suka banget. Sayangnya, karena harganya yang lumayan pricey, jadi gak berani pake setiap hari nih, hihi.

Nah, untungnya setelah tahu bahwa produk Scarlett udah ngeluarin varian Jolly dengan aroma parfum yang super mirip, langsung capcus nyobain deh.

Shower scrub ini bisa kamu gunakan setelah penggunaan Scarlett Body Scrub yang sebelumnya udah aku jelasin. Seperti foto yang udah ditampilkan, tekstur dari shower scrub ini cukup kental dengan warna peach transparan yang dilengkapi dengan bulir berwarna biru dan merah.

Untuk penggunaannya, kamu perlu membasahi tubuh terlebih dahulu. Kemudian tuang produk secukupnya dan gosok perlahan di seluruh bagian tubuh. Setelah itu udah bisa dibilas deh.

Selain wangi mewah, Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly ini juga menutrisi dan membuat kulit menjadi lebih cerah. Nah, kapan lagi kan bisa dapet kulit bersih, cerah, dan bonus wangi parfum mewah lagi? Hihi.

3. Scarlett Brightly Body Lotion Jolly

Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion (indahladya.com)

Setelah produk bersih-bersih tubuhnya udah, kita move ke produk yang melembabkan kulit nih. Yap, tips wangi seharian ala Scarlett selanjutnya yaitu dengan menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

Karena untuk mendapatkan tubuh yang wangi seharian, kamu nggak cuma perlu bersih tapi juga harus nge-prepare kulit supaya lebih lembab. Nah, kulit yang lebih lembab ini akan membuat parfum yang kamu semprotkan jadi lebih tahan lama.

Kabar baiknya, produk Scarlett satu ini nggak cuma bikin kulit lebih lembab tapi juga bonus tubuh yang wangi seharian.

Kebetulan produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang aku punya yaitu varian terbarunya, Jolly. Yap, supaya matching sama aroma shower scrub nya, aku memilih untuk nyobain body lotion dengan varian yang sama.

Honestly, aku termasuk orang yang picky ketika memilih body lotion. Karena biasanya aku mau body lotion yang wangi sepanjang hari tapi juga tetap melembabkan dan nggak bikin lengket di kulit.

Nah, untungnya ketiga kategori yang aku mau ini ada semua di produk Scarlett satu ini. Teksturnya yang gak terlalu thick dan gak terlalu basah membuat produknya cepat terserap kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah seketika.

Bonusnya, untuk kamu yang mau wangi seharian, body lotion dari Scarlett ini wajib banget dicoba karena aromanya yang tahan lama.

Selain itu, untuk kamu yang pengin re-apply body lotion nya, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini juga bisa banget kamu bawa ke dalam tas ketika bepergian. Fitur lock-unlock dari body lotion ini bikin kita gak perlu khawatir karena packaging dari produk ini nggak akan bikin isi produknya meleber kemana-mana, pokoknya aman deh.

Review : Before - After Scarlett Body Care

Tips Wangi Seharian Scarlett
Review Scarlett Body Care (indahladya.com)

Selain wangi seharian, kita juga mau punya kulit yang sehat kan? Nah, selain bikin wangi, produk-produk Scarlett Body Care ini juga mengandung niacinamide, kojic acid, glutathione, dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Seperti foto yang udah ditampilkan, keliatan banget kan before-after kulit aku dengan penggunaan Scarlett Body Care ini? Terutama Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion nya yang bakal menampakkan hasil signifikan dalam satu kali pemakaian.

Selain semua manfaat yang kamu dapatkan tersebut, semua produk Scarlett ini sudah teruji BPOM dan not tested on animals loh, jadi lebih aman deh.

Kabar baiknya, semua produk Scarlett yang aku sebutin di atas tadi cukup dihargai dengan Rp 75.000 per satuan produknya. Untuk harga paket hemat yang berisi 5 item, kamu udah bisa dapetin dengan harga Rp 300.000 plus bonus box exclusive dan free gift. Wah, keren banget kan?

Untuk membeli produk Scarlett yang asli, kamu bisa langsung cek ke official instagram @scarlett_whitening atau bisa langsung klik di sini ya!

Nah, jadi gimana, udah siap menerapkan tips wangi seharian ala Scarlett belum? Kalau udah pada nyobain, yuk sharing sama aku di kolom komentar ya!

Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates