Rabu, April 13

Tak terasa kita kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. Bulan Ramadhan sebagai momen yang dinanti-nantikan oleh umat Islam dari berbagai belahan dunia. Momen di mana kita kembali berkumpul bersama anggota keluarga. Beberapa hal mulai dari mempersiapkan sahur pertama bersama keluarga, hingga mempersiapkan makanan ringan menjelang berbuka puasa tentunya sudah sangat dirindukan oleh kita semua.

Bagi beberapa orang yang saat ini masih diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarganya pada bulan Ramadhan tahun ini, tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan ini dengan begitu saja toh?

Nah, udah pada nyiapin ide apa aja nih untuk mengisi waktu luang selama bulan Ramadhan tahun ini? Selain beribadah tentunya, kira-kira ide menarik apa lagi yaa yang bisa dilakukan bersama keluarga di bulan Ramadhan tahun ini?

Ide Mengisi Waktu Luang Bersama Keluarga Selama Ramadhan

Jatuhnya 1 Ramadhan 1443 pada tanggal 3 April 2022 lalu membuat beberapa program TV mengeluarkan sinetron Ramadhan favorit terbarunya. Untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, serial TV yang dikeluarkan bukan hanya bersifat menghibur, namun juga menyajikan nilai moral yang sesuai untuk ditayangkan selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Nah, bagi yang masih bingung harus mengisi waktu luang bersama keluarga dengan kegiatan apa, ide untuk menonton sinetron Ramadhan favorit ini bisa banget loh untuk dilakukan bersama keluarga di rumah.

Rekomendasi Sinetron Ramadhan Favorit 2022: Para Pencari Tuhan Jilid 15

Mungkin udah banyak yang nggak pada asing dengan judul serial TV satu ini. Yap, Sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan. Ternyata sinetron Ramadhan favorit ini kembali dihadirkan oleh stasiun televisi SCTV di hari pertama puasa Ramadhan 2022.

Jujur saja, sepertinya aku sudah cukup lama belum menonton lagi serial TV yang satu ini, eh tiba-tiba udah jilid 15 aja nih. Tapi, setelah aku menonton kembali serial TV nya, ternyata memang ada beberapa hal yang baru di Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini, contohnya dari fokus utama cerita yang diangkat itu sendiri.

Sebenarnya fokus utama cerita yang diangkat dari Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini berupa drama antara anak dan orang tua, di mana pada jilid-jilid yang sebelumnya, serial TV ini lebih berfokus kepada drama anak muda.

Karakter yang dimainkan dalam serial televisi Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini juga lebih beragam dengan berbagai macam latar belakang. Mulai dari keluarga yang kaya, keluarga miskin, belum lagi dengan cerita dan konflik orang tua dan anak yang beragam sehingga membuat film ini cocok menjadi tontonan keluarga selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Meskipun begitu, nilai moral utama yang dihadirkan dalam sinetron Ramadhan favorit Para Pencari Tuhan Jilid 15 ini tetap mengingatkan kita pada kematian. Dalam hal ini, serial televisi ini akan mengingatkan kita untuk mempersiapkan kematian sebaik mungkin agar dapat wafat dalam keadaan khusnul khotimah. Wah, nilai moral yang sangat baik bukan?

Bagi yang tertarik untuk menonton serial televisi ini, kamu bisa menontonnya di stasiun televisi SCTV pada waktu menjelang sahur, yaitu 02.45 WIB. Nah, kalau kamu gimana nih, punya rekomendasi sinetron Ramadhan favorit lainnya nggak nih? Yuk, sharing sama aku di kolom komentar ya!


Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates