Jumat, Agustus 9

Hello Fashionista !
Welcome to my blog !

First of all, kenalin, aku  IndahLadya, a beginner beauty blogger, hihihi
Sebelumnya aku udah pernah terjun ke dunia blogspot dengan beberapa blog aku yang isinya random, mulai dari curhat curhat gaje, sampe ke bikin beberapa cerita pendek.

For your information, aku suka banget menuangkan isi pikiran aku ke dalam bentuk tulisan, karena ntah kenapa suka aja kalo ngebacain ulang beberapa tulisan yang udah pernah aku bikin.

Aku dulu sempet ikut beberapa lomba cipta puisi karena suka banget berekspresi lewat puisi gitu kan, hmm menurut ku sih keren gitu, haha, tapi karena satu dan lain hal akhirnya bakatku hilang begitu saja, hahaha.

Terus aku juga sempet beralih buat pengen jadi “penulis beneran”, hmm you know-lah kenapa ya. Karena jaman jamannya nge fans banget sama Raditya Dika dengan beberapa karyanya mulai dari Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Koala Kumal, dan masih banyak lagi. Tapi ya si IndahLadya kecil ini masih suka mood-mood an, kadang semangat nulis, kadang mager, hmm banyakan magernya sih. Jadi lah aku bikin satu novel terus belum kelar satu novel itu udah skip langsung ganti bikin novel dengan tema yang baru lagi, terus begitu sampe akhirnya ga ada novel yang bisa aku selesaikan, hmm palingan cuma sampe Bab 3.

Karena sifat moody aku tersebut, akhirnya jadi nyoba nyoba bikin cerita pendek atau yang biasa disingkat cerpen gitu, ya Alhamdulillah nya membantu sih, jadi aku bisa menyelesaikan beberapa cerpen aku walaupun ya masih setaraf pemula sih, hihihi.

Lagi-lagi masalah datang, laptop aku rusak, hingga akhirnya semua cerpen yang ada di laptop aku jadi ilang L so sad kaan?

Karena hal itu, aku jadi males banget buat memulai kembali untuk bikin cerpen cerpen yang baru.
Hingga akhirnyaa, aku nemuin blogspot deh, jadi tertarik untuk bikin cerpen lagi supaya bisa di-share di blogspot yang nanti bakal aku buat. Dibantu lagi dengan support dari sahabat aku, Arika Sari (Btw Hi Arika, if you see this, long time no see, hihihi), yang bikin aku yakin untuk menjadi seorang “blogger”, walaupun orientasi kami saat itu beda, karena aku lebih suka nulis random dan nge-share beberapa cerpen, sedangkan sahabat aku yang lebih memiliki passion sebagai beauty blogger dengan isi blog yang lebih tertata.

Dari sana kami sama-sama browsing untuk bikin blog kami makin menarik, mulai dari nyari tau cara untuk nambahin animasi, nyari tema yang kece, sampe mikirin isi blog yang gimana sih yang bakal dibaca orang.

Sampe akhirnya aku malah tertarik untuk ngejadiin blog aku sebagai diary pribadi aku, hahaha, karena emang basic-nya suka nulis diary yaa walaupun manual gitu kan, pake buku diary guys, hahaha.

Tapi ntah sekarang aku ngerasa bahwa sebenernya cerita cerita ataupun permasalahan yang aku tuangkan dalam bentuk tulisan itu gak layak untuk jadi konsumsi publik, yaa walaupun aku gak pernah nge-share cerita atau permasalahan tentang keluarga atau hal-hal yang ekstrem lainnya, ya paling paling masalah tentang hati, hahaha.

That’s why aku gak mention blogspot aku yang dulu dulu supaya kalian taunya “the new me”, lupakanlah Indah yang suka curcol curcol random di blog, hahaha.

So guys, jadi di blog aku yang satu ini aku bakal nge-share beberapa beauty tips dan  pengalaman pribadi aku dalam merawat kulit. Buat kalian yang penasaran kalian bisa pantengin terus yah everythingaboutladya.blogspot.com supaya kalian gak ketinggalan informasi-informasi penting yang bakal aku share dan tentunya semoga bermanfaat buat kalian semua.

So I hope you guys to support my blog and stay tune to the next post !

With Love,

IndahLadya

Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates