Selasa, Agustus 31

Fortunia Residences
Hunian Idaman Fortunia Residences (sumber foto: rumah123.com) 

Setiap orang pastinya memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan hunian idaman masa kini. Sebagaimana sebuah rumah yang diharapkan mampu untuk menjadi tempat tinggal yang layak dan tempat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Rumah idaman setiap orang pun pastinya berbeda-beda. Ada yang lebih mengutamakan estetika dari bangunannya itu sendiri, ada yang lebih memilih untuk tinggal di lokasi yang strategis, dan ada yang memilih sebuah rumah sebagai investasi di masa depan. Hmm, kalau kamu lebih ke tipe yang mana nih?

Alasan Memilih Hunian Idaman di Tengah Pandemi

Jujur saja, semenjak pandemi kali ini rumah telah menjadi sebuah tempat yang paling hangat untuk melepas penat. Di mana hampir semua kegiatan dilakukan secara online. Mulai dari pekerjaan kantor ayahku yang dilakukan secara WFH, perkuliahanku yang masih dilakukan secara online, dan peraturan-peraturan lainnya dari pemerintah yang membuat kami harus tetap diam di rumah.

Alasan Memilih Hunian Idaman
Alasan Memilih Hunian Idaman (indahladya.com)

Dari sini aku mulai memahami betapa pentingnya untuk memiliki hunian idaman masa kini di tengah pandemi kali ini. Karena seperti yang kita tahu, sebuah hunian idaman seharusnya mampu membuat setiap anggota keluarga yang berada di dalamnya merasa aman dan nyaman.

Bahkan, sepertinya produktivitas pun sangat dipengaruhi dari hunian idaman ini sendiri. Jika kitanya sendiri saja tidak merasa nyaman, maka bagaimana mungkin kita bisa mencoba lebih produktif di tengah pandemi kali ini kan?

Kriteria Hunian Idaman Masa Kini

Berbicara mengenai kriteria hunian idaman, pastinya setiap orang memiliki prioritasnya masing-masing. Namun, secara umum orang-orang biasanya sangat suka dengan hunian idaman yang memiliki lokasi strategis.

Sebagaimana yang kita tahu, kemudahan akses ke fasilitas publik pastinya menjadi hal yang sangat penting kan? Akan lebih menguntungkan bagi para penghuni rumah tersebut jika tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa sampai ke beberapa fasilitas publik seperti sekolah, pusat perbelanjaan, atau bahkan rumah sakit.

Next, biasanya salah satu hal yang menjadi prioritas berikutnya yaitu fasilitas dari hunian idaman itu sendiri. Contohnya adanya akses air bersih, sistem keamanan yang baik, bahkan akan lebih menarik jika rumah idaman ini memiliki pemandangan yang hijau sehingga terkesan sebagai hunian yang ramah lingkungan.

Pentingnya Mewujudkan Hunian Idaman di Tengah Pandemi

Mengingat saat ini hampir semua kegiatan dilakukan secara online, maka mewujudkan hunian idaman masa kini seharusnya menjadi prioritas utama kita kan? Di tengah-tengah keadaan di mana semua orang berusaha untuk bangkit dan memulihkan perekonomian mereka masing-masing, maka bukan tidak mungkin jika memiliki rumah idaman pun masuk ke dalam to do list yang penting saat ini.

Fortunia Residences, Solusi Hunian Idaman Masa Kini

Fortunia Residences
Fortunia Residences (sumber foto: rumah123.com)

Sebagai solusi untuk mewujudkan hunian idaman masa kini, Fortunia Residences hadir sebagai pilihan yang tepat bagi para keluarga Indonesia. Hunian idaman yang ditawarkan dari Fortunia Residences merupakan hunian yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Sebagaimana sebuah hunian yang didesain menjadi hunian yang private dan dibangun menggunakan material terbaik, menjadikan Fortunia Residences sebagai pilihan yang tepat untuk mewujudkan hunian idaman masa kini.

Di tengah pandemi saat ini, di mana hampir semua kegiatan dilakukan secara online, tentunya Fortunia Residences sebagai hunian idamanmu mampu menciptakan rasa aman untuk keluarga tercinta sehingga dapat menikmati setiap kebersamaan tanpa rasa cemas.

Namun, nggak cuma sampai di situ, berikut ini beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika memilih Fortunia Residences sebagai hunian idamanmu.

1. Design Rumah Modern dan Ramah Lingkungan

Desain Rumah Modern
Desain Rumah Modern (indahladya.com)

Estetika dari sebuah rumah tentunya menjadi pilihan utama ketika akan mewujudkan hunian idaman masa kini kan? Nah, hal ini sesuai banget nih dengan design rumah modern yang ditawarkan dari Fortunia Residences.

Selain dirancang dengan material terbaik, estetika dari hunian idaman ini pun telah menjadi prioritas utama dari Fortunia Residences. Hunian kosmopolitan dengan design yang modern tentunya membuat setiap penghuninya merasa betah dan nyaman ketika tinggal di dalamnya.

Terlebih lagi, hunian idaman ini dikelilingi oleh lingkungan dan taman yang asri sehingga dapat membuat keluarga tercintamu jauh dari polusi dan stres kehidupan perkotaan. Karena meskipun berada di tengah kota, Fortunia Residences tetap mengedepankan konsep perumahan yang asri dan ramah lingkungan. Menarik banget kan?

2. Kemudahan Akses ke Fasilitas Publik

Kemudahan Akses Fasilitas Publik
Kemudahan Akses Fasilitas Publik (indahladya.com)

Next, seperti yang sudah sering disinggung sebelumnya, kemudahan akses ke fasilitas publik pastinya menjadi hal yang penting ketika akan mewujudkan hunian idaman masa kini. Karena terkadang kelengkapan fasilitas dari perumahan itu saja belum cukup untuk mendefinisikan sebuah hunian idaman.

Dalam hal ini, diperlukan lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas publik untuk mempermudah mobilitas para penghuninya. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena selain memiliki fasilitas internal yang lengkap, Fortunia Residences juga memiliki lokasi strategis dan kemudahan akses untuk sampai ke berbagai fasilitas publik.

Contohnya, Fortunia Residences Pondok Cabe yang berada di Tanggerang Selatan. Perumahan ini hanya berjarak 10 menit ke Mall Cinere dan Bellevue Mall, 20 menit ke Pondok Indah Mall, 10 menit ke RS Siloam, 5 menit ke BPK Penabur, dan 20 menit ke Universitas Indonesia.

Nggak cuma sampai disitu, beragam pilihan moda transportasi publik pun semakin mempermudah para penghuni Fortunia Residences ini sendiri. Sebagaimana lokasi perumahan yang hanya selangkah ke Halte Transjakarta SouthCity, 15 menit dari Terminal Lebak Bulus, 15 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus, dan 20 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. Nah, kalau dari segi lokasi strategis sih, Fortunia Residences ini udah sangat meyakinkan, bukan?

3. Investasi Jangka Panjang yang Menjanjikan

Investasi Jangka Panjang
Investasi Jangka Panjang (indahladya.com)

Last but not least, selain memilih sebuah hunian idaman untuk dijadikan tempat tinggal, sebagian orang juga memilih untuk menjadikannya sebagai investasi di masa depan. Sebagaimana para property hunter yang pastinya memilih sebuah hunian idaman sebagai investasi yang menjanjikan dalam jangka waktu yang panjang.

Berada di lokasi tengah kota, menjadikan Fortunia Residences ini sebagai pilihan yang tepat untuk menjadikan hunian idaman ini sebagai tempat tinggal ataupun sebagai aset investasi jangka panjang.

Sebagaimana pertumbuhan harga properti yang memiliki kenaikan di setiap tahunnya hingga mencapai 10%, tentunya menjadikan aset investasi properti ini sebagai suatu hal yang menjanjikan. Apalagi jika kamu berinvestasi di pilihan lokasi yang strategis, salah satunya di Fortunia Residences ini.

Mewujudkan Hunian Idaman Masa Kini dengan Fortunia Residences

Sebagai perumahan yang menyuguhkan deretan rumah minimalis dengan arsitektur modern tropis dan desain interior yang hangat, semakin menjadikan Fortunia Residences sebagai pilihan yang bijak ketika ingin mewujudkan hunian idaman masa kini.

Tidak hanya mengedepankan estetika, material dan finishing terbaik pun menjadi suatu hal menarik yang ditawarkan dari Fortunia Residences ini sendiri. Hunian idaman dengan harga mulai dari Rp 1,4 Milyar ini bisa kamu dapatkan sebagai investasi terbaik untuk menjadikannya sebagai tempat tinggal yang hangat dan tempat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Mewujudkan hunian idaman masa kini di tengah pandemi mungkin menjadi tantangan tersendiri bagi hampir semua orang. Namun, mengingat pentingnya sebuah rumah idaman untuk menunjang produktivitas selama pandemi, pastinya membuat siapa saja perlu mempertimbangkan hal ini.

Bukan tidak mungkin bagi siapa saja untuk mewujudkan hunian idaman masa kininya saat ini. Dengan tekad dan harapan yang kuat, tentunya memiliki hunian idaman dalam waktu dekat ini dapat menjadi sebuah harapan yang nyata. Selamat mewujudkan hunian idamanmu!

Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates