Sabtu, September 16

aktivitas-bulan-madu-di-mesir
Aktivitas Bulan Madu di Mesir (source: unsplash.com)

Mesir merupakan negara yang populer akan piramida dan padang pasirnya. Tak hanya itu saja, negara di Afrika ini juga memiliki berbagai aktivitas romantis. Itulah mengapa negara ini cocok untuk dikunjungi saat bulan madu bersama pinjaman KTA.

Bulan madu dengan aktivitas romantis di Mesir tentu bisa membuatmu dan pasangan semakin mesra. Lantas, apa saja aktivitas tersebut? Ketahui semuanya dalam pembahasan informatif berikut:

Aktivitas Bulan Madu di Mesir dengan Pinjaman KTA

Menurut buku Pengantar Mesir, Gilad James, PhD, Mesir yang mempunyai nama resmi Republik Arab Mesir merupakan negara lintas benua di daerah timur laut Afrika dan barat daya Asia.

Mesir pun menjadi salah satu destinasi wisata termasuk saat bulan madu. Hal ini disebabkan oleh adanya berbagai aktivitas romantis sebagai berikut.

1. Naik Balon Udara

Selama ini menaiki balon udara adalah aktivitas yang identik dengan salah satu daerah di Turki. Namun ternyata, hal ini juga bisa dilakukan di Mesir. Tepatnya di Kota Luxor yang berada di tepi Sungai Nil.

Di sini, kamu dan pasangan bisa melihat Kota Luxor dari ketinggian. Tak hanya itu saja, berbagai monumen dan kuil kuno seperti Valley of The Kings serta Karnak Temple Complex bisa kamu nikmati dari atas.

2. Menikmati Pantai

Negara seperti Mesir juga mempunyai pantai-pantai yang eksotis. Beberapa di antaranya terletak di Kota Sharm El Sheikh. Kota di pinggir pesisir Laut Merah ini memang terkenal sebagai destinasi wisata bulan madu.

Di sini, kamu bisa bersantai di pantai bersama pasangan di bawah payung agar tak terlalu tersengat Matahari. Jika sudah bosan, maka kamu bisa menyelam, snorkeling, dan melakukan berbagai olahraga air lainnya yang menyenangkan.

Kota ini juga dilengkapi oleh berbagai hotel dan resort mewah. Jadi, bulan madu pun bisa terasa semakin menyenangkan serta romantis.

Baca Juga: Tips Menabung Anti Gagal

3. Melihat Bintang

Kalau kamu tinggal di perkotaan, mungkin kamu akan kesulitan melihat bintang dengan leluasa di malam hari akibat polusi dan adanya gedung-gedung tinggi. Nah mumpung di Mesir, kamu bisa melakukannya.

Jadi aktivitas ini dilakukan di padang pasir seperti di Kairo. Tak perlu khawatir dengan kenyamanannya karena kamu akan diberi tenda Bedouin dengan minuman dan tempat duduk yang empuk sembari memandangi langit.

4. Mengunjungi Reruntuhan dan Kuil

Rasanya bulan madu tidak akan lengkap kalau tidak mengunjungi berbagai reruntuhan dan kuil. Maka dari itu, kamu bisa pergi ke Valley of the Kings, serta kuil Abu Simbel dan Karnak.

Jangan lupa untuk juga mengunjungi ikon dari Mesir, yaitu Piramida Giza. Namun jangan lupa untuk memakai sunblock agar kulitmu dan pasangan terlindungi dari terik matahari padang pasir yang menyengat, ya!

5. Jalan-Jalan Romantis di Malam Hari

Apakah kamu punya waktu luang di malam hari? Kalau iya, kamu bisa mengunjungi berbagai taman cantik di Mesir seperti Taman Al-Azhar, Kairo dan Kebun Istana Montazah, Alexandria.

Taman ini mempunyai daya tariknya tersendiri saat malam tiba. Kamu pun bisa menikmati piknik atau ngopi bersama pasangan kalau ke sini bersama pinjaman KTA.

destinasi-bulan-madu-di-mesir
Destinasi Bulan Madu di Mesir (source: unsplash.com)

6. Mengeksplor Budaya Islam

Sekitar 90 persen penduduk Mesir beragama Islam. Jadi, kamu akan menemukan banyak bangunan maupun jalan yang berhubungan dengan agama tersebut di berbagai kota.

Tentu kamu bisa mengeksplornya bersama pasangan apalagi ada beragam bangunan bersejarah hingga distrik Islam di sini. Kamu juga bisa mempelajari budaya-budaya Islam di sana dari guide tour lokal.

Baca Juga: Saatnya Millenials Melek Literasi Ekonomi

7. Mencicipi Kuliner khas Mesir

Pernahkah kamu mendengar makanan ful, falafel, fattah, hingga kebda iskandarani? Nah mumpung lagi di Mesir, kamu bisa mencicipi semua makanan itu bersama pasangan.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengambil kelas untuk membuat berbagai makanan tradisional itu. Tentu kamu bisa melakukannya bersama pasangan. Siapa tahu kamu bisa membuatnya saat di Indonesia, ‘kan?

8. Naik Kereta Kuda

Pernahkah kamu naik kereta kuda? Kalau belum, maka inilah kesempatanmu untuk melakukannya bersama pasangan. Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah pergi ke daerah Old Cairo.

Di sana kamu akan naik kereta kuda melintasi berbagai jalanan indah. Kamu pun bisa melihat tempat-tempat yang populer seperti Pasar Khan el-Khalili dan Citadel.

9. Berlayar ke Daerah Bersejarah

Bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja? Kalau iya, pergilah ke Aswan bersama pasangan. Aswan mempunyai berbagai destinasi wisata arkeologi yang menarik untuk dikunjungi.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa berlayar menyusuri Sungai Nil sembari mengunjungi beragam destinasi wisata tersebut. Tak hanya itu saja, pelayaran ini juga akan ditemani oleh alam yang indah dan dipenuhi pepohonan.

10. Makan Malam Romantis

Banyak orang menyukai makan malam romantis bersama pasangan. Kalau kamu juga menginginkannya, maka kamu bisa pergi ke Siwa untuk makan malam romantis di pinggir oasis.

Di sini, kamu bisa menikmati hidangan dan momen bersama pasangan ditemani suasana khas oasis yang dipenuhi pohon-pohon palem. Di siang hari, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain seperti berenang di Hammam Cleopatra.

11. Menikmati Matahari Terbenam

Menikmati Matahari terbenam merupakan salah satu hal romantis yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Terlebih lagi kalau kamu melakukannya sembari berlayar menyusuri Sungai Nil. Kamu bisa mengambil perjalanan ini di berbagai kota yang dilewati sungai ini.

Itulah berbagai aktivitas bulan madu romantis bersama pasangan di Mesir. Untuk mendukung perjalananmu bersama pasangan, kamu bisa memanfaatkan pinjaman dana tunai dari digibank KTA karena pengajuannya cukup mudah hanya perlu menunggu approval 60 detik.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Sehingga, kamu tak perlu takut ribet saat mengajukan pinjaman. Klik di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya terkait pinjaman KTA ini.

Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates