Sabtu, Juli 2

Rainbrow Tempat Sulam Alis
Tempat Sulam Alis Rainbrow (indahladya.com)

Cerita sukses dari para pengusaha selalu bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang yang juga ingin meraih kesuksesan. Dari kesuksesan mereka, kamu dapat mempelajari banyak hal salah satunya adalah kesuksesan tidak bisa diraih menggunakan cara instan.

Menjadi pengusaha yang sukses tentu menjadi keinginan bagi banyak orang. Akan tetapi memang jalan untuk bisa meraih kesuksesan tidak selalu mulus dan mudah untuk dilalui.

Banyak pula pelaku bisnis yang harus mengalami jatuh bangun sebelum bisa meraih kesuksesan. Lalu ada pula yang harus melalui jalan berliku sebelum pada akhirnya berhasil menjadi pengusaha yang sukses.

Ada berbagai peluang bisnis pada masa sekarang ini. Salah satunya yang mengalami perkembangan cukup pesat adalah hal-hal yang berkaitan dengan kecantikan wanita.

Tampil cantik tentu menjadi impian semua wanita. Ada begitu banyak hal yang menjadi faktor pendukung dari pesona seorang wanita. Mulai dari tata rias, tata busana, sampai hal-hal ‘printilan’ yang lainnya.

Alis mata dan bibir juga menjadi bagian utama yang mendukung penampilan seorang wanita. Terkadang untuk memperbaiki bentuk alis mata dan bibir ini memang tak cukup hanya dengan mengandalkan make up saja.

Saat ini, banyak dari kalangan wanita yang memutuskan untuk memakai teknik sulam di tempat sulam alis dan bibir untuk bisa mendapatkan tampilan alis mata dan bibir yang cantik. Teknik ini memberikan kesan pada hasil yang permanen dan bisa bertahan untuk beberapa waktu.

Sulam alis merupakan prosedur kecantikan atau kosmetik untuk mengisi alis dengan proses menanam pigmen berwarna. Pigmen ini memiliki tekstur seperti rambut asli dan ditanam mengikuti jalur tumbuh rambut asli, atau feathering.

Hal inilah yang nantinya dilirik oleh beberapa pelaku bisnis. Akhir-akhir ini bisnis sulam alis banyak bermunculan di mana-mana. Di antara ribuan pelaku bisnis sulam alis, sosok Shandy King bisa dibilang mencuat sebab berhasil menjalankan bisnis tempat sulam alis Rainbrow sampai besar seperti saat ini.

Benar sekali, pendiri dari lini bisnis kecantikan tempat sulam alis serta sekolah sulam Rainbrow ini saat ini mempunyai 28 cabang layanan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sejak 2015 silam dia telah memulai perjuangannya dalam membesarkan bisnis kecantikan satu ini.

Semua diawali dari passion di dunia kecantikan. Sejak awal ia pun menunjukkan totalitas. Tanpa ada keraguan, ia segera mencari ilmu ke beberapa negara untuk memperoleh pengetahuan tentang sulam alis.

Shandy pun mengatakan bahwa awalnya memang karena dia suka, lalu belajar ke Thailand, Singapura, Belanda hingga Rusia. Shandy mengawali bisnis tempat sulam alis Rainbrow ini secara sederhana. Bahkan ia pun sempat berkeliling kesana kemari mengunjungi orang-orang yang menginginkan jasanya.

Rupanya, hasil karya dari tempat sulam alis Shandy mendapatkan apresiasi dari banyak orang. Banyak orang yang merasa senang, ia pun terpacu agar lebih giat dalam mengembangkan bisnisnya. Dari sebelumnya hanya memiliki satu lokasi di Jakarta, lalu berkembang dari satu kota ke kota lainnya.

Melebarkan Sayap Bisnis

Tempat Sulam Alis Rainbrow
Pemilik Tempat Sulam Alis Rainbrow (indahladya.com)

Perlahan namun pasti, bisnis tempat sulam alis yang dijalankan oleh Shandy terus berkembang. Berdasarkan catatan sudah ada 28 gerai untuk layanan sulam alis yang hadir di banyak kota besar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk diantaranya rumah sulam pusat yang ada di Jakarta Utara, kawasan Kelapa Gading.

Bukannya tanpa alasan, Shandy memang ingin menghadirkan lebih banyak servis atau layanan sulam alis sampai menjangkau banyak daerah. Lalu menawarkan biaya yang terjangkau bagi masyarakat.

Gerai layanan tempat sulam alis sejauh ini tentu ada di wilayah pulau Jawa, lalu Sumatera, Bali dan Sulawesi. Sampai saat ini Kalimantan belum dan Shandy berharap semoga ada secepatnya.

Seiring dengan bisnisnya yang berkembang pesat, nama Shandy pun semakin dikenal oleh banyak orang. Puluhan ribu konsumen sudah mempercayakan proses sulam alis padanya.

Berkat tangan dinginnya dalam menyulam alis itu juga, kiprah Shandy pun terdengar hingga ke luar negeri. Bahkan ia pernah dipercaya untuk menjadi juri pada lomba kecantikan di beberapa negara tetangga.

Pada tahun 2017 sampai 2019 Shandy pernah menjadi juri lomba sampai ke Singapura dan Malaysia.

Mempersiapkan Seniman Sulam Melalui Akademi

Untuk memastikan kualitas tetap terjaga tentu bukan perkara yang mudah, terlebih bila mempunyai lini bisnis dengan cukup banyak cabang. Shandy memahami hal itu sepenuhnya. Ia pun lalu membekali sekitar 60 orang pekerja seni sulam alis yang bekerja dengannya, dengan ilmu.

Ilmu itu ia berikan melalui pusat akademi yang memberi pendidikan dan panduan tentang bagaimana cara menyulam alis sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Shandy.

Sebelum masuk ke gerai cabang, para pekerja seni di tempat sulam alis ini ada di akademi untuk memperoleh teknik baru serta teknologi yang nantinya akan diimplementasikan pada layanan. Setelah lulus dari pelatihan, mereka pun akan memperoleh sertifikat dan baru bisa mulai bekerja.

Dengan demikian seluruh tempat ini menggunakan sistem yang sama. Bukannya freehand, namun ada metode untuk bisa memastikan kualitas tetap terjaga, misalnya seperti membuat teknik gambar alis agar balance.

Tempat Sulam Alis Rainbrow yang Tak Bosan akan Inovasi dan Penyesuaian Teknologi

Pelaku bisnis yang handal tak akan merasa lelah dan berhenti untuk belajar. Shandy meyakini hal tersebut dan dibuktikan dengan senantiasa mengikuti perkembangan teknologi hingga teknik sulam alis terkini. Ia pun ulet dan tak menyerah dalam menghadapi rintangan.

Lalu dengan bekal pengalamannya dalam menimba ilmu di banyak negara, ia dapat mengadopsi berbagai gaya sulam. Akan tetapi, seluruhnya ia pastikan agar sesuai dengan karakter dari wajah wanita Indonesia.

Tak semua gaya sulam cocok dengan karakter kita, oleh karena itu harus menyesuaikannya dengan karakter dari wajah orang Indonesia. Shandy secara khusus juga selalu melek dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, dalam membantu mengembangkan bisnisnya.

Baru-baru ini, ia memperoleh mesin sulam alis yang menggunakan teknologi mesin rajah. Mesin itu mempunyai kecepatan yang baik, bisa membuat sulam alis menjadi lebih presisi, hemat waktu, tak meninggalkan rasa sakit, serta dengan hasil yang lebih tahan lama.

Setiap kali ada teknologi baru atau mungkin teknik baru, kami akan segera mendapatkan dan mempelajarinya, lalu kami akan menerapkannya pada layanan agar bisa memberikan hasil sulam alis yang terbaik bagi konsumen dari tempat sulam alis Rainbrow ini.

Nah itu tadi sedikit cerita tentang Shandy King yang berhasil mengembangkan bisnis tempat sulam alis Rainbrow. Ia memiliki passion di dunia kecantikan dan serius dalam mengembangkan bisnis sulam alis.

Shandy juga memastikan bisnisnya menghadirkan layanan sulam alis yang berkualitas untuk konsumen dengan memberikan ilmu bagi para pekerja seni sulam alis yang bekerja dengannya serta menerapkan sistem yang sama di tempat sulam alis Rainbrow.

Cerita tentang kesuksesan bisnis Shandy juga tak terpisahkan dari keinginan yang kuat untuk terus belajar. Bisnis sulam alis Rainbrow yang dijalankannya selalu mengikuti perkembangan teknologi ataupun teknik sulam alis.

Oleh karena itu tak mengherankan bila tempat sulam alis Rainbrow, bisnis tempat sulam alis yang didirikannya bisa menjadi tempat sulam alis terfavorit di Jakarta.

Everything About Ladya . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates